|

Dihadiri Ketum PWI Pusat, PWI Sumut Gelar Family Gathering 1 Juni Mendatang

Ketua PWI Sumut Farianda saat pertemuan dengan Ketua PWI Pusat Hendry, didampingi para istri. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Medan : Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry Ch Bangun direncanakan menghadiri acara Family Gathering di Sumut 1 Juni mendatang di Taman Wisata Rindu Alam Bukit Lawang, Kabupaten Langkat.

H Farianda Putra Sinik dalam keterangannya pada pers, Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun akan turut berhadir dalam acara yang digelar setiap tahun itu. 

" Untuk Family Gathering tahun 2024, tuan rumah adalah PWI Langkat dan dipilih Taman Wisata Rindu Alam Bukit Lawang sebagai lokasi acara," ujarnya di Medan, Kamis (02/05/2024).

Kehadiran Ketua Umum PWI Pusat dalam acara Family Gathering itu disampaikannya saat bertemu di Jakarta pada Rabu malam (01/05/2024). 

Kabar itu langsung disambut baik olehnya selaku Ketua PWI Sumut. Selain mengundang Ketua Umum PWI Pusat, Farianda juga menyampaikan beberapa usulan program kerja. 

Diantaranya terkait kesiapan PWI Sumut dalam pelaksanaan Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Sementara agenda tahunan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara yaitu Family Gathering tahun 2024 dipastikan lokasinya di Hotel Rindu Alam, Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. 

Hal tersebut ditegaskan Sugiatmo yang juga Ketua Panitia acara Family Gathering 2024 PWI Sumut bersama Dony Syahputra sebagai Ketua Panitia Daerah PWI Langkat di dampingi Wakil Sekretaris Panitua Riza Mulyadi dan Pengurus PWI Langkat Menanti Ginting saat meninjau lokasi kegiatan di Hotel Rindu Alam, Rabu (01/05/2024). 

Menurut Sugiatmo, kegiatan Family Gathering PWI Sumatera Utara yang dijadwalkan pada Sabtu 1 Juni 2024 diperkirakan akan dihadiri sekitar 2000 orang terdiri dari para anggota PWI dan keluarga dari Kabupaten/Kota se Sumatera Utara. 

Disamping itu, tambahnya, panitia kegiatan Family Gathering juga mengundang Pj Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Kejati Sumut dan unsur pejabat Forkopimda Sumut/Kabupaten/Kota.

Selanjutnya, bagi para anggota PWI yang akan turut serta dalam acara silaturahmi itu agar mendaftar ke sekretariat PWI Sumut mulai 06 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, panitia akan menyediakan hadiah Lucky Draw berupa sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.  (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini