|

Cegah Kejahatan Jalanan, Polres Tapteng Tingkatkan Patroli 'Blue Light'

kegiatan patroli yang dilaksanakan personil. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Tapteng : Polres Tapanuli Tengah meningkatkan kegiatan Patroli Blue Light guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya pada Minggu malam (26/05/2024). 

Kapolres AKBP Basa Emden Banjarnahor melalui Kasi Humas Kompol Irawadi menjelaskan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti Curas, Curat, Curanmor, premanisme dan tindak pidana lainnya terutama di malam hari.

Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis di antaranya Alun-alun Pandan, Tugu Ikan Sibuluan, Pasar Malam Pandan, perkantoran dan objek vital lainnya.

Selain itu, personil Polres juga melaksanakan pengecekan lokasi yang rawan kejahatan jalanan maupun kenakalan remaja seperti tawuran dan balapan liar.

" Hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kejahatan, aksi balapan liar maupun tawuran serta hal-hal lain yang dapat mengganggu Kamtibmas," sebutnya. 

Melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat merasa aman dalam menjalani aktivitas di wilayah Polres Tapanuli Tengah. Seluruh pihak di-imbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. (imc/joey) 

Komentar

Berita Terkini