|

BRI Sibolga Pererat Kerjasama Dengan Korem 023/Kawal Samudera

Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Lukman Hakim menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Pimpinan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga beserta stafnya untuk memperkuat kerjasama yang sudah terjalin.(foto: riz) 

INILAHMEDAN - Sibolga: Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Lukman Hakim menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Pimpinan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga beserta stafnya untuk memperkuat kerjasama yang sudah terjalin.

"Kunjungan silaturahmi ini merupakan untuk menjalin kerjasama dengan Korem 023/Kawal Samudera dan Bank BRI agar kedepannya lebih baik," ujar Pimpinan Cabang BRI Sibolga, Bagus Prabu Danianto pada wartawan, Senin (27/05/2024).

Bagus juga menjelaskan bahwa beberapa produk fasilitas perbankan BRI yang bisa dimanfaatkan prajurit Korem 023/Kawal Samudera.

"Kami juga berharap kedepan hubungan yang sudah lama terjalin dengan baik selama ini akan tetap dijaga dan ditingkatkan," katanya.

Menyikapi hal tersebut, Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Lukman Hakim juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih.

"Terima kasih kepada pihak BRI Cabang yang sudah datang berkunjung sekaligus memberikan support kepada Korem 023/KS selama ini," jelasnya.(imc/riz)

Komentar

Berita Terkini