|

Wakapolda Aceh Bersama Alumni SMAN-1 Sekabupaten Aceh Tamiang Gelar Bukber

Wakapolda Aceh Brigjen Armia bersama para alumni di acara buka bersama. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Aceh Tamiang : Wakapolda Aceh Brigjen H Armia Fahmi yang juga Alumni SMA Negeri 1, Kp Durian, Kejuruan Muda sekabupaten Aceh Tamiang bersama seluruh alumni Angkatan 85 mengadakan kegiatan buka puasa bersama (Bukber) pada Sabtu (06/04/2024) di GK Kafe, Jalan Ade Irma Suryani Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang. 

Acara buka puasa bersama Alumni SMA Sederajat Aceh Tamiang itu mengambil tema 'Hilangkan Perbedaan Rajut Kebersamaan'. 

" Hal ini sangatlah tepat karena di Aceh Tamiang terdiri dari berbagai suku, agama dan ras namun perbedaan ini yang mencerminkan Kebhinekaan Tunggal Eka. Saya sangat mendukung dan mensupport setiap bentuk kegiatan yang dilakukan Forum Silahrurahmi Alumni SMA sederajat Aceh Tamiang, guna bisa menciptakan kekompakan, kebersamaan antar masyarakat Aceh Tamiang," ucap Syuibun Anwar Ketua Panitia

Selain Wakapolda Brigjen H Armia Fahmi hadir pula H Mursil mantan Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022, Alumni SMA Negeri 1 Kejuruan Muda Aceh Tamiang Angkatan 77.Tengku Marini Alumni SMA Negeri 1 Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Angkatan 88. Tri Kurnia Angkatan 87 yang merupakan sekretaris Pemkab Aceh Tamiang. 

Fadlon Alumni SMA negeri Kejuruan Muda Aceh Tamiang Angkatan 99 yang merupakan ketua DPRK Aceh Tamiang. Suprianto Alumni STM Angkatan 80. 

Dan Syuibun Anwar Kepala Dinas Perhubungan Aceh Tamiang Alumni SMA Al Washliyah Kualasimpang Aceh Tamiang Angkatan 88 tersebut sebagai Ketua Panitia Pelaksana Acara. 

Pada wartawan dia mengatakan tujuan dilaksanakan acara buka puasa bersama itu untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama Alumni Lintas SMA sederajat se Kabupaten Aceh Tamiang .

" Sudah banyak hal yang telah kita lakukan, diantaranya telah memberangkatkan dua orang guru senior menunaikan ibadah umroh, menyantuni anak anak yatim sekitar 150 orang, membantu salah seorang Alumni SMEA Banta Ahmad yang tertimpa kebakaran, membantu bedah rumah salah seorang Alumni SMA.Alwasliyah yang rumahnya sudah tidak layak huni, membantu memberikan bantuan biaya perobatan salah seorang senior Alumni SMA Negeri Kualasimpang yang terbaring sakit," paparnya. 

Sementara H Mursil mantan Bupati Aceh Tamiang periode 2017- 022 yang merupakan Alumni SMA Negeri 1 Kejuruan Muda Angkatan 77 mengapresiasi tim panitia yang telah sukses mengadakan acara buka puasa bersama Alumni SMA Sederajat tingkat Kabupaten Aceh Tamiang. " Semoga kita mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT," imbuhnya. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini