|

Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut Giat Patroli Pengamanan Posko Tanah Karo

para personil Brimobdasu di Posko Tugu Perjuangan Brastagi. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Personil Subsatgas PRC Satuan Brimob Polda Sumatra Utara melaksanakan kegiatan patroli pengamanan di Posko Tugu Perjuangan Brastagi dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024. 

Kegiatan itu dipimpin oleh Danton Subsatgas PRC Iptu Antonius Sitanggang, Kamis (11/04/2024).

Posko Tugu Perjuangan Berastagi menjadi salah satu titik penting dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024, dimana personil Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut ditempatkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan operasional posko tersebut. 

Melalui patroli pengamanan, mereka memastikan bahwa posko tetap aman dari gangguan dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selama patroli dilakukan, personil Subsatgas PRC melakukan pemantauan intensif terhadap sekitar posko serta melakukan koordinasi dengan petugas lainnya di sana. 

Mereka juga memberikan peringatan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti petunjuk keselamatan selama masa libur Lebaran.

Dengan adanya patroli pengamanan yang dilakukan oleh personil Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang beraktivitas selama masa libur Lebaran. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini