|

Pimpin Apel Pagi, Waka Polda Tekankan Agar Tingkatkan Terus Ibadah Pada Allah SWT

Wakapolda Aceh Brigjen Armia. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Banda Aceh : Ibadah puasa saat ini sudah memasuki fase di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan. Hari ini sudah memasuki hari ke 21 bulan Ramadhan.

" Mari tingkatkan terus ibadah kita kepada Allah SWT," ucap Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi pada apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Senin (01/04/2024).

Ia menyebut bahwa di sepuluh hari terakhir pada bulan Ramadhan ini, berupaya untuk lebih meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. 

" Yang kita isi dengan ibadah-ibadah seperti melaksanakan sholat wajib, sholat tarawih, bertadarus, bersedekah, membayar zakat dan ibadah-ibadah lainnya," imbuhnya. 

Menurutnya, pada sepuluh hari terakhir Ramadhan ada peristiwa yang disebut dengan malam Lailatul Qadar. 

" Dan kita sebagai umat Islam berlomba-lomba untuk meraih atau mendapatkan malam Lailatul Qadar tersebut," ungkapnya. 

" Untuk itu mari kita perbanyak dan tingkatkan ibadah kita di sepuluh hari terakhir pada bulan Ramadhan, semoga diantara kita bisa meraih malam Lailatul Qadar tersebut," tambahnya. 

Selain itu, kita sebagai personil Polri, sebutnya, harus tetap semangat melaksanakan tugas, terlebih di bulan Ramadhan ini, semoga bernilai ibadah dan dilipatgandakan pahalanya. 

Dalam kegiatan apel pagi itu turut pula berhadir Irwasda, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini