|

Jemput Berkah Ramadan, Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Bersama YLMI Bagi-bagi Takjil

Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan dan Yayasan Lansia Merdeka Indonesia membagikan makanan berbuka puasa (takjil), Jumat (25/04/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan dan Yayasan Lansia Merdeka Indonesia membagikan makanan berbuka puasa (takjil), Jumat (25/04/2024).

Takjil diberikan kepada para pengguna jalan seperti pengendara bermotor,  penarik becak bermotor (betor), pengendara grab, penyapu jalan dan sekuriti yang bertugas di DPRD Kota Medan. 

Pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian para pengurus Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

Turun langsung pada kegiatan tersebut, Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Said Ilham Assegaf, Sekretaris Horas Pasaribu, Bendahara Irwan Manalu, Penasehat Susilo Suratin, David Susanto dan para pengurus lainnya seperti Amsari, Bambang Siregar, Alian Siregar, Maskur, Edo, Amsal, Aris Sinurat, Irfan Rumapea, Nelson Simarmata, Agung Panca P Pangaribuan, Muhammad Isa, Rahmat Karo Karo dan perwakilan dari Yayasan Lansia Merdeka Indonesia. 

Pembagian takjil dimulai pada pukul 17.30 Wib sampai selesai. Ada sebanyak 250 porsi bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam yang dibagikan di Jalan Iman Bonjol Medan. 

Ketua Koordinator DPRD Kota Medan, Said Ilham Asegaf berharap bagi-bagi takjil ini bermanfaat bagi para penerima. 

"Semoga takjil yang diberikan bisa sebagai makanan berbuka puasa sementara ketika tidak sempat berbuka puasa di rumah saat sedang perjalanan pulang. Ada sebanyak 250 bungkus bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam yang kami bagikan," ujarnya. 

Said juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada donatur YLMI yang telah berkolaborasi dengan para pengurus dan anggota Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan.

Seorang penarik betor, Hasibuan (65) yang mengaku sering ngumpul di dekat Masjid Raya sangat senang mendapatkan takjil tersebut.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini