|

Calon Tunggal, Amiruddin Terpilih Jadi Ketua DKM Raya Mandala



INILAHMEDAN - Medan: Jamaah Masjid Raya Mandala Medan menggelar musyawarah pemilihan Dewan Kemakmuran Masjid, Jumat malam (05/03/2021). Dalam musyawarah tersebut dr Amiruddin terpilih sebagai Ketua DKM yang baru.

Musyawarah kekeluargaan secara prokes tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Dalam musyawarah tersebut juga hanya diikuti calon tunggal sehingga Amiruddin terpilih secara aklamasi sesuai yang diinginkan masyarakat sekitar.

Ketua terpilih ini menggantikan ketua sebelumnya yaitu Nazaruddin yang telah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Sosok Amiruddin bukan orang baru di jamaah Masjid Raya Mandala Medan. Beliau aktif di kegiatan masjid.

Dalam sambutannya, Amiruddin siap menerima amanah ini dengan baik.

"Tugas kepengurusan DKM Masjid Raya Mandala ke depan tidaklah ringan. Selain harus mendorong warga dan jamaah untuk selalu istiqomah demi memakmurkan masjid dengan senantiasa melakukan salat berjamaah, juga ada banyak tantangan yang harus diselesaikan. Salah satunya pembangunan masjid yang sudah lama terbengkalai. Untuk itu kita berharap kepada seluruh jamaah agar bersatu dan memakmurkan masjid demi selesainya pembangunan masjid yang kita cintai ini," kata Amiruddin.

Namun di luar masalah tersebut, Amiruddin optimis bisa membawa Masjid Raya Mandala menjadi lebih baik ke depannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Kenaziran Sahlul Habib Nasution, tokoh masyarakat Evi Rahmita Ginting, Massaeran, Hafni, M Dhalimunthe, mewakili Kapolsek Medan Area Sayuti, Ketua Remaja Masjid Raya Mandala, Andi, Bahari, Agus dan lainnya.(imc/rel)

Komentar

Berita Terkini