|

Personil Kodim 0104/Atim Giat Sosialisasi Ops Gaktib

pemeriksaan kelengkapan surat kenderaan roda dua. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Langsa : Subdenpom IM/1-2 Langsa Aceh Timur melaksanakan kegiatan Sosialisasi Ops Gaktib Waspada Wira Rencong dan Yustisi Citra Wira Rencong TA 2024 kepada personil Kodim 0104/Aceh Timur,  Senin (05/02/2024). 

Yang bertujuan sebagai upaya meningkatkan disiplin dan tata tertib bagi personil Kodim 0104/Atim dalam melaksanakan tugas pokok dengan tema 'Netralitas penyelenggaraan pemilu 2024 dalam rangka mendukung terwujudnya Indonesia maju' di Aula Serbaguna Kodim 0104/Atim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. 

personil yang diminta kelengkapan identitas. (foto : dok) 

Selain itu, sosialisasi juga untuk memastikan kesiapan personil yang patuh akan hukum disiplin dan tata tertib guna meningkatkan koordinasi antar instansi dalam menghadapi potensi tantangan keamanan. 

Kodim 0104/Atim dengan sigap menyambut kegiatan itu sebagai bagian integral dari persiapan menyongsong iven penting. 

Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Aceh Timur Kapten Suyanto, Ops Gaktib dan Yustisi adalah langkah proaktif pihaknya untuk memastikan kesiapan personil yang dibekali kepatuhan terhadap hukum disiplin dan tata tertib dalam menghadapi situasi yang mungkin muncul. 

sosialisasi Ops Gaktib Kodim 0104/ Atim. (foto : dok) 

Kolaborasi erat dengan Kodim 0104/Aceh Timur adalah kunci keberhasilan operasi tersebut. 

" Kegiatan sosialisasi melibatkan berbagai simulasi dan pembahasan strategi, melibatkan personil dari Subdenpom IM/1-2 Langsa Aceh Timur dan Kodim 0104/Aceh Timur," ujarnya. 

Diharapkan, sinergi antar instansi dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan daerah.

Ops Gaktib dan Yustisi TA 2024 menjadi perhatian utama dalam rangka menjaga stabilitas dan ketertiban di wilayah Aceh Timur. 

" Kodim 0104/Atim dan Subdenpom IM/1-2 Langsa Aceh Timur siap bersinergi untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan iven tersebut, khususnya dalam menghadapi iven akbar pesta rakyat (Pemilu) yang jatuh tanggal 14 Februari 2024 mendatang," pungkasnya. (imc/joey) 



Komentar

Berita Terkini