|

Nobar di Posko Relawan-Penggalangan Prabowo-Gibran Dihadiri Puluhan Penyandang Disabilitas

Para penyandang disabilitas menghadiri Nobar Debat Capres di Posko Relawan dan Penggalangan, Minggu (04/02/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Nonton bareng (nobar) Debat Capres di Posko Relawan dan Penggalangan Prabowo-Gibran Jalan Mada Medan dihadiri puluhan penyandang disabilitas, Minggu malam (04/02/2024). 

Para penyandang disibilitas ini berasal dari Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Mereka dipimpin M Nazib.

Dalam kesempatan itu Nazib menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres - Cawapres Prabowo-Gibran. Dukungan itu secara nasional sudah pernah disampaikan para penyandang disabilitas kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Menurut Nazib, pasangan Prabowo-Gibran mereka anggap lebih konkrit dan konsekwen dalam memperhatikan para penyandang disabilitas. 

"Prabowo-Gibran sekali putaran", ujar Nazib dan kawan-kawan dalam bahasa dan isyarat. 

Sementara itu Raja dari Komunitas India Prabowo menyebutkan, penyampaian Prabowo terkait masalah kesehatan, lengkap dan tuntas.

"Kita tahu Prabowo-Gibran yang terbaik, dan tugas relawan menyosialisasikannya kepada masyarakat", papar Raja.

Sementara Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) T Billy Chairi dan Satgas Inti Prabowo (SIP) Irwansyah yang menyelenggarakan nobar mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh warga masyarakat. 

"Sesuai jadwal Posko Relawan dan Penggalangan akan tuntas pada 10 Februari mendatang, dan kami akan tegar melaksanakan kegiatan sosialisasi Capres Prabowo-Gibran, sebagaimana jadwal yang telah diberikan TKD Sumut dan TKN Relawan (Golf) dan TKN Penggalangan (Charlie)", ujar Billy dan Irwansyah.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini