|

Reses di Mabar Hilir, Wong Ingatkan OPD Tingkatkan Pelayanan

Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen meminta OPD merealisasikan keluhan warga yang disampaikan pada Reses I Tahun Anggaran 2024 di Jalan Wonogiri Lingkungan IV Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sabtu (20/01/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen meminta OPD merealisasikan keluhan warga yang disampaikan pada Reses I Tahun Anggaran 2024 di Jalan Wonogiri Lingkungan IV Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sabtu (20/01/2024).

"Jadi apa yang disampaikan warga merupakan aspirasi suara rakyat kepada wakil rakyat dan diteruskan kepada pemerintah untuk segera menindaklanjutinya," ucap Wong di hadapan ratusan peserta reses. 

Hadir pada Reses I tersebut perwakilan Dinas Kesehatan Kota Medan diwakilkan Kepala Puskesmas Pembantu dr Erwin, perwakilan DLH Kota Medan Abdul Halim, perwakilan Dinas SDAMBK Kota Medan Zuhuri, perwakilan Dinas Sosial Medan Imran Ismanda Siregar, perwakilan dari Dinas Perhubungan Kota Medan Farhan Akbar Nasution, perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Saring. 

Pada sesi tanya jawab di pelaksanaan reses tersebut, Wong banyak menerima keluhan warga termasuk padamnya lampu penerangan jalan di Kelurahan Mabar Hilir dan drainase. 

Taufik warga Jalan Wonogiri kepada Wong Chun Sen mengeluhkan masalah terbatasnya SMA Negeri di tempat itu. Dia berharap dibangunkan sekolah di kecamatan Medan Deli.

"Kami selama ini sangat merindukan adanya SMA Negeri di Kecamatan Medan Deli agar anak kami tidak jauh bersekolah ketika melanjutkan ke jenjang SMA Negeri, " kata Taufik.

Indra warga Jalan Podar 3 Lingkungan XI mengaku belum pernah sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah baik PKH, Bansos, KIP dan lainnya. Janda anak 2 ini berharap tahun 2024 pemerintah lebih memprioritaskan lagi warga yang benar-benar layak mendapatkan bantuan. 

Mendengarkan keluhan warga, Wong Chun Sen meneruskan aspirasi dan keluhan warga itu ke perwakilan dinas yang hadir pada pelaksanaan reses 1 tersebut.(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini