|

22 Anggota Polres Toba Naik Pangkat

Kapolres AKBP Wahyu. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Toba : Sebanyak 22 personil Polres Toba mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Toba pada Minggu (31/12/2023). 

Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin Kapolres AKBP Wahyu Indrajaya. 

Ke-22 personil tersebut yakni, 1 personil AKP ke Kompol, 3 Iptu ke AKP, 2 Ipda ke Iptu, 3 Aipda ke Aiptu, 2 Brigadir ke Bripka, 8 Briptu ke Brigadir dan 3 personil dari Bripda ke Briptu. 

Kapolres mengingatkan lagi kepada paraa personil bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk ajang pamer dan gagah-gagahan.

" Perlu diingat, pertama kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kedua tugas personil Polri akan semakin berat dan banyak tantangannya karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ucapnya. 

Ia mengatakan dalam menghadapi berbagai agenda pengamanan, anggota Polri harus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan. Harus mampu mendeteksi dini  setiap gangguan kamtibmas. 

Oleh karenanya, ia meminta agar menjalin koordinasi dan kerjasama sinergitas dengan satuan TNI di semua tingkatan, pemerintah daerah, para pemangku kepentingan, serta seluruh elemen masyarakat, baik secara formal maupun informal.  

" Mari jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai motivasi meningkatkan profesionalisme kinerja Polri," tandasnya. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini