|

TNI-Polri Bersama BNN Gerebek Sarang Narkoba di Sibolga

Personil TNI Polri bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabaputen Tapanuli Selatan (Tapsel) melakukan penggrebekan di salah satu daerah yang dikenal sebagai sarang narkoba di wilayah Kota Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (08/11/2023).(foto: riz) 

INILAHMEDAN - Sibolga: Personil TNI Polri bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabaputen Tapanuli Selatan (Tapsel) melakukan penggrebekan di salah satu daerah yang dikenal sebagai sarang narkoba di wilayah Kota Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (08/11/2023).

"Dari penggerebekan sarang narkoba yang berlokasi di Jalan Nomensen, Sibolga Julu, Kota sibolga ini, kami berhasil mengamankan puluhan bong atau alat isap sabu-sabu, dan 2 orang pemuda di sekitaran lokasi yang dicurigai usai mengkonsumsi narkoba," ucap Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja.

Taryono menjelaskan di sekitaran lokasi sarang narkoba, kedua pemuda langsung dilakukan tes urin dan hasilnya positif. 

"Kemudian kedua pemuda langsung kami bawa ke Mapolres Sibolga untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Diketahui ada tiga lokasi yang digerebek petugas gabungan TNI Polri dan BNN yakni 1 lokasi di Jalan Nomensen, Sibolga Julu, Kecamatan Sibolga Utara, dan 2 lokasi lainnya di Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

"Selain operasi penggrebekan ini kami lakukan kami juga melakukan razia rutin diwilayaj perbatasan Sibolga Tapteng, untuk mengantisipasi masuknya narkoba ke wilayah Kota Sibolga," ujarnya.

Kapolres juga menghlimbau kepada masyarakat kota Sibolga apabila mengetahui adanya peredaran narkoba dilingkungan masing-masing segera menginformasikan kepada kami melalui 110, demi menciptakan kota Sibolga yang bersinar dan bersih dari narkoba.

Sementara itu, Kepala BNN Wilayah Kabupaten Tapsel Kompol Hendro Wibowo mengatakan sangat mengapresiasi Polres Sibolga yang telah mengundang pihaknya untuk melakukan pemberantasan narkoba dengan razia gabungan bersama TNI Polri dalam penggrebekan sarang narkoba di wilayah kota Sibolga.

"Penggerebekan ini sebagai upaya untuk memberantas dan membebaskan Kota Sibolga yang bersinar dan bersih dari narkoba,” jelasnya. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini