|

Kunker Di Nias, Kapoldasu Instruksikan Personil Brantas Narkoba dan Sukseskan Pemilu 2024

Kapoldasu Irjen Imam didampingi Dansat Brimobdasu Kombes Christiyanto. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Nias : Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kepulauan Nias dalam rangka memberikan arahan bagi para personil Polres Nias dan Nias Selatan pada Selasa (03/10/2023).

Kapolda menginstruksikan bagi seluruh personil agar terus melakukan percepatan pemberantasan dan penanganan masalah narkoba di Kepulauan Nias.

" Ciptakan terobosan baru yang dapat mengendalikan permasalahan narkoba dan lakukan tindakan tegas yang memberi efek jera terhadap pelaku peredaran narkoba," imbuhnya. 

Ia juga meminta untuk kapasitas tahanan yang penuh supaya dikelola dengan baik serta melakukan rehabilitasi terhadap personil dan masyarakat pengguna narkoba.

" Fokus kita sekarang ini melakukan pencegahan dini dan memberantas penyelundupan narkoba mulai jalur masuk dan rute peredarannya," ungkapnya. 

Kapolda menyampaikan pula telah menggelar rapat koordinasi Operasi Mantap Brata bersama Wakapolri bahwa Polri berkomitmen mengawal, mengamankan tahapan Pemilu 2024 untuk mewujudkan pemilu yang aman, tertib dan sukses.

" Oleh karena itu kepada seluruh personil Polres Nias dan Nias Selatan saya imbau untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang," tegasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini