|

Anev Regident Polri 2023, Guna Layani Masyarakat Dengan Baik

Dirregident Korlantas Polri Brigjen Yusri usai rapat Anev berfoto bersama. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Sulsel : Dirregident Korlantas Polri Brigjen Yusri Yunus membuka rapat Analisa Evaluasi (Anev) TA 2023 di Claro Hotel, Makassar, Kamis (12/10/2023). 

Dirregident mewakili Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi yang berhalangan hadir.  

Rapat Anev mengusung tema 'Modernisasi Pelayanan Regident Guna Mewujudkan Pelayanan Publik Polri Yang Presisi Dalam Rangka Menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju'.

Dirregident menyampaikan amanat Kakorlantas Polri yang berterima kasih kepada seluruh jajaran Regident atas kerja kerasnya selama ini dalam melakukan pelayanan publik yang presisi.

" Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi kepada seluruh jajaran Ditlantas Polda beserta seluruh jajarannya atas dedikasi dan kinerja atas inovasi yang tiada henti dalam meningkatkan mutu pelayanan publik Polri di bidang Registrasi dan Identifikasi," kata Brigjen Yusri. 

Selain itu, ia juga mengungkapkan tujuan rapat itu salah satunya bagaimana pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik mulai dari pendekatan terhadap teknologi untuk memudahkan proses registrasi dan identifikasi surat-surat kendaraan bermotor.

" Tujuan kita bagaimana kita menganev kegiatan selama setahun ini, ada beberapa inovasi-inovasi terobosan-terobosan dari wilayah dan Korlantas, tujuan kita cuma satu bagaimana kita melayani masyarakat dengan baik karena ini perintah langsung Pak Kapolri,” ungkapnya.

Dirregident berharap pelaksanaan anev tersebut juga menjadi catatan bagi seluruh jajaran Korlantas agar menghindari praktek-praktek korupsi yang bersinggungan langsung kepada masyarakat akan kewajibannya dalam pengurusan surat-surat kendaraan bermotor.

" Harapan kita masyarakat terlayani dengan baik, hindari yang namanya budaya koruptif tidak ada sentuhan antara masyarakat dengan kewajibannya. Ini akan kita hilangkan niat yang suka nakal-nakal. Karena Pak Kapolri sudah berupaya untuk mengangkat 'trust' masyarakat mudah-mudahan lalu lintas khususnya pada Anev kali ini kemudian bisa mengangkat trust masyarakat," imbuhnya. 

Turut hadir, Wakapolda Sulsel Brigjen CH Patoppoi, Kasubdit STNK Ditregident Korlantas Polri Kombes Prianto, Kasubdit SIM Ditregident Korlantas Polri Kombes Tri Julianto Djatiutomo. 

Kasubdit BPKB Ditregident Korlantas Polri Kombes Sumardji, Kasubdit SBST Ditregident Korlantas Polri Kombes Maesa Soegriwo, Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik, Kepala Divisi Asuransi PT Jasa Raharja Jahja Joel Lami dan seluruh Dirlantas Polda se-Indonesia.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini