|

Wakapolri Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan KITA

Wakapolri Komjen Agus bersama KITA. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Wakapolri Komjen Agus Andrianto dinobatkan menjadi warga kehormatan komunitas etnis Tionghoa, Kamis (21/09/2023). 

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh suasana keakraban di The Pallace Restaurant Lantai 1, Hotel Emerald Garden Medan, Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat.

Wakapolri menyampaikan rasa bangga bisa mendapatkan kehormatan sebagai warga Komunitas Indonesia Tionghoa. " Mudah-mudahan kita bisa membangun museum tempat kita bersama,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan sebagian warga Tionghoa yang menggerakkan perekonomian di wilayah Indonesia. " Saya akan berusaha semampu saya terhadap perkembangan Komunitas KITA ini," ucapnya. 

Turut hadir antara lain Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Efendi, Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan Febrianto. 

Dir Intelkam Poldasu Kombes Dwi Indra Maulana, pendiri Komunitas Indonesia Tionghoa Edy Sugandy, para pengurus Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) Se-Sumut dan para anggota Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA).

Sementara, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda menyampaikan tamu yang hadir dalam acara tersebut mencapai 200 orang.

" Polrestabes Medan melakukan pengamanan dalam rangka menghadiri undangan Komunitas Indonesia Tionghoa yang dihadiri oleh bapak Waka Polri," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini