|

Kapolri Tegaskan Tindak Keras BD Fredy Dan Seluruh Jaringannya

Kapolri Jenderal Listyo S. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Jakarta : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa semua yang terlibat narkoba, termasuk anggota Polri yang terjerat dalam jaringan bandar (BD) narkoba internasional Fredy Pratama alias Miming akan ditindak dengan keras. 

Hal itu ditegaskannya menyusul pengungkapan operasi jaringan narkoba yang dikendalikan oleh bandar Fredy Pratama. " Bukan rencana, pasti kita tindak," ujarnya di gedung The Tri Brata, Jakarta pada Kamis (14/09/2023).

Kapolri menekankan bahwa Polri tidak akan ragu-ragu untuk mengambil tindakan tegas terhadap anggota yang terlibat dalam kegiatan ilegal seperti itu. 

Begitu juga sebaliknya bahwa Polri selalu memberikan apresiasi kepada anggota yang berprestasi dan akan menghukum mereka yang melanggar.

Anggota Polri yang terlibat dalam sindikat Fredy Pratama akan menghadapi proses hukum pidana dan etika, dengan ancaman pemberhentian tidak dengan hormat atau PTDH. 

Selain itu, Kapolri menegaskan bahwa penanganan kasus tersebut adalah prioritas bagi Polri. " Dan kalau masalah seperti ini saya kira Polri tidak pernah ragu-ragu," pungkasnya. (imc/joy)  


Komentar

Berita Terkini