|

Indahnya Berbagi, Satgas Yonif 125/SMB Gelar Makan Bersama Anak Di Papua

 

salah seorang anak yang disuap personil Satgas Yonif 125/SMB. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Papua : Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA melalui pos Senggo membuktikan kedekatannya dengan masyarakat di daerah penugasan. 

Salah satunya ditunjukkan pada acara makan bersama dengan warga di Kampung Tamanim, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua Selatan pada Selasa (11/07/2023)

Danpos Senggo, Satgas Yonif 125/SMB Letda Okta Yudha di Tamanim, Rabu (12/07/2023), kegiatan itu merupakan sarana menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat melalui makan bersama.

" Pos Senggo menyelenggarakan kegiatan makan bersama masyarakat terutama anak–anak. Kami berusaha untuk selalu di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan dan menjadi solusi," ungkapnya.

personil Satgas Yonif 125/SMB membeli sayuran pada Mama-mama. (foto : dok) 

" Dimana bahan makanan nya ini kita belanja dari Mama–mama yang berjualan di pasar kemudian kami olah menjadi makanan dan dimakan bersama Anak-anak," tambahnya. 

Dia berharap, apa yang dilakukan Satgas, akan membuat masyarakat makin dekat dengan TNI melalui kegiatan-kegiatan tersebut. Terlihat para anak dan TNI bergembira sambil berkomunikasi antar satu sama lainnya.

Vince (8) salah satu anak mengucakan terima kepada Satgas Yonif 125/SMB setelah acara makan selesai. " Terimakasih bapak bapak TNI, hari ini Sa makan enak," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini