|

HUT ke-106 Kota Tebingtinggi Dimeriahkan Berbagai Kegiatan di Balai Kota

HUT ke-106 Kota Tebingtinggi dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. (foto: tuah) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: HUT ke-106 Kota Tebingtinggi dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Ragam kegiatan itu dirangkum dalam kegiatan Milenial Fest Tebingtinggi 2023 di halaman Balai akota Tebingtinggi Jalan dr Sutomo, Sabtu (01/07/2023).

Kegiatan Milenial Fest itu yakni bazar UMKM, pentas seni, hiburan musik dan berbagai kegiatan lainnya. 

Sebelum kegiatan itu, dilaksanakan sidang paripurna DPRD Kota Tebingtinggi dipimpin Ketua Basyaruddin Nasution didampingi Wakil Ketua HM Azwar dan Iman Irdian Saragi. 

Hadir di sana Kadis Ketenagakerjaan Provinsi Sumut Abdul Haris Lubis mewakili Gubernur Sumatera Utara, Pj Wali Kota Tebingringgi Syarmadani dan Pj Sekdako Kamlan Mursyid. 

Menurut Syarmadan, HUT ke-106 Kota Tebingtinggi mengusung tema “Maju Bersama, Ekonomi Tertata, Kota Tebingtinggi Sejahtera”.

"Semoga hari jadi ini dapat menjadi salah satu momentum kebangkitan Kota Tebingtinggi yang kita cintai," katanya. 

Ucapan penghargaan dan terimakasih disampaikan Syarmadani kepada semua pihak atas dorongan semangat, masukan dan kritik yang ditujukan kepada Pemko Tebingtinggi dalam mengemban amanat tugas pemerintahan dan pembangunan.

Ketua DPRD Kota Basyaruddin Nasution mengatakan HUT ke-106 Kota Tebingtinggi diharapkan menjadi momentum pemerintah daerah dan lembaga lainnya untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam mengembalikan kepercayaan masyarakat untuk bersaing dengan daerah lain. 

Selepas sidang paripurna, dilaksanakan acara pelepasan balon di halaman Balai Kota. Kemudian dilanjutkan acara ramah tamah, pentas seni budaya serta pesta jajanan rakyat bersama forkopimda dan masyarakat Kota Tebingtinggi.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini