|

Sei Agul Wakili Pemko Medan Lomba Tingkat Sumut

Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat menjadi perwakilan Pemko Medan yang akan mengikuti lomba Kelurahan di tingkat Provinsi Sumut tahun 2023. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat menjadi perwakilan Pemko Medan yang akan mengikuti lomba Kelurahan di tingkat Provinsi Sumut tahun 2023. 

Hal ini terungkap saat digelarnya rapat kesiapan kematangan Kel Sei Agul, Kec Medan Barat yang akan mengikuti lomba tersebut, di kantor Wali Kota Medan, Senin (26/06/2023).

Rapat dipimpin Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan M Sofyan, serta dihadiri Camat Medan Barat, Lilik, Lurah Sei Agul Muhammad Aidiel Putra Pratama, dan perwakilan dari Perangkat Daerah terkait lainya.

Dikesempatan itu, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan M Sofyan menyampaikan Kelurahan Sei Agul akan menjadi perwakilan Pemko Medan dalam lomba ditingkat Provinsi Sumut tahun 2023 ini. Karena itu kesiapan untuk mengikuti lomba ini harus segera dipersiapkan secepatnya.

Sofyan juga menyarankan kepada Kelurahan Sei Agul untuk belajar dari kelurahan yang sebelumnya sudah menjadi pemenang di tingkat Provinsi Sumut, salah satunya Kel Tanjung Mulia Hilir yang sudah pernah menang lomba di tingkat Sumut.

Penilaian lomba rencananya akan dilaksanakan pada 11 Juli 2023 mendatang.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini