|

Kapolres Labusel : Pengamalan Nilai Pancasila Ujud Cinta Tanah Air

Kapolres Labusel AKBP Catur. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Labusel : Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) AKBP Catur Sungkowo bertindak sebagai Inspektur Pimpinan Upacara pada peringatan Hari Lahir Pancasila di Mapolres, Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (01/06/2023).

Selain kegiatan diikuti oleh Kapolres AKBP Catur Sungkowo, juga turut serta Wakapolres Kompol Bambang G  Hutabarat, para Pejabat Utama (PJU), personil Polres serta PC Bhayangkari Polres Labusel. 

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan bahwa keberadaan Pancasila merupakan anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Segenap personil dan PC Bhayangkari Polres Labusel. (foto : dok) 

" Pengamalan nilai nilai Pancasila merupakan perwujudan rasa cinta kepada tanah air sehingga membangun rasa saling menghargai, bekerjasama dan saling menghormati," sebutnya. 

" Tahun depan kita akan menghadapi tahun politik jadi saya berharap kita harus siap mensukseskan Pemilu yang jujur, aman dan damai," tambahnya. 

Ia juga mengimbau, kita harus menjaga kerukunan dan keutuhan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif agar masyarakat merasa tenang dan aman.

" Akhirnya saya ucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini