|

Warga Medan Tembung Dapat Bantuan 1.697 Set Top Box

Sebanyak 1.697 unit Set Top Box (STB) dibagikan kepada warga di Kecamatan Medan Tembung. Bantuan STB ini diterima Sekretaris Camat Medan Tembung Sutan Fauzi Lubis dari pihak Group Surya Citra Media (SCM) di kantor Kecamatan Medan Tembung, Senin (15/05/2023).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Sebanyak 1.697 unit Set Top Box (STB) dibagikan kepada warga di Kecamatan Medan Tembung. Bantuan STB ini diterima Sekretaris Camat Medan Tembung Sutan Fauzi Lubis dari pihak Group Surya Citra Media (SCM) di kantor Kecamatan Medan Tembung, Senin (15/05/2023).

STB merupakan perangkat yang berfungsi mengubah tv analog  menjadi digital. Alat ini akan disalurkan kepada warga yang nama dan alamatnya telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika. 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan itu Ketua Tim Penyelenggaraan Informasi Publik Bidang Statistik dan Informasi Publik Dinas Kominfo Reza Hanafi dan perwakilan kelurahan se-Kecamatan Medan Tembung.

Atas bantuan STB ini, Sekcam Medan Tembung mengucapkan terima kasih kepada pihak SCM. Pastinya masyarakat menyambut baik dengan program yang dicanangkan pemerintah mengubah tv analog menjadi tv digital.

Fauzi menambahkan bantuan ini akan disalurkan oleh masing- masing kelurahan, kemudian nantinya dibagikan kepada warga di sesuai dengan daftar penerima dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. 

"STB ini nantinya akan didistribusikan ke 7 (tujuh) kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Tembung yaitu Kelurahan Bandar Selamat sejumlah 248 Unit, Kelurahan Bantan sejumlah 219 Unit, Kelurahan Bantan Timur sejumlah 157 Unit, Kelurahan Indra Kasih sejumlah 334 Unit, Kelurahan Sidorejo sejumlah 229 Unit, Kelurahan Sidorejo Hilir sejumlah 318 Unit dan Kelurahan Tembung sejumlah 192 unit," sebutnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini