|

Olahraga Bersama Kokohkan Sinergitas TNI-Polri di Sibolga

Dalam meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI Polri guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Sibolga menggelar olahraga bersama dengan Forkopimda.(foto: riz) 


INILAHMEDAN - Sibolga: Dalam meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI Polri guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Sibolga menggelar olahraga bersama dengan Forkopimda.

Sinergitas antara TNI Polri di Kota Sibolga itu terus dibangun dengan bentuk kegiatan yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri dan Pemkot Sibolga.

Kegiatan tersebut berlangsung, pada Selasa (02/5/2023) di Halaman Polres Sibolga yang diikuti ratusan personel TNI-Polri ini dihadiri Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Danlanal Sibolga Letkol Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla, Sekda Sibolga M. Yusuf Batubara, Pewakilan Korem 023/KS, serta para pejabat utama kedua institusi.

Selain olahraga, juga digelar permainan atau game yang melibatkan personel kedua institusi tersebut. Mereka terlihat antusias dan bergembira mengikuti permainan yang menyediakan sejumlah hadiah atau doorprize.

"TNI Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh prajurit yang ada di lapangan," ucap Kapolres Sibolga.

Menurut Taryono, olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Ia berharap, dengan kegiatan ini pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas negara.(imc/riz)

Komentar

Berita Terkini