|

Kunjungi Mako Brimob Poldasu, Tim GBI Medan Serahkan Bantuan

Dansat Brimob Kombes Christiyanto sambut kunjungan Tim GBI Medan. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Medan : Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Christiyanto Goetomo menyambut kunjungan tim pembangunan GBI Medan diruang kerja, Kamis (11/05/2023). 

Dalam kunjungan tersebut, turut pula diserahkan bantuan untuk pemugaran renovasi Gereja Oikumene Sat Brimob Polda Sumut yang tengah dikerjakan oleh GBI Rumah Persembahan Medan. 

Kombes Christiyanto menyampaikan terima kasih kepada GBI Medan yang telah memberikan bantuan pemugaran renovasi gereja tersebut. 

Turut mendampingi dalam kegiatan bersama Dansat diantaranya, Danki 1 Yon A Pelopor, Pasi Log Den Gegana serta pengurus Gereja Oikumene Sat Brimob Polda Sumut.  

Sementara itu, turut berhadir dalam kunjungan tim GBI Medan antara lain, koordinator pembangunan Warinson Sinaga, koordinator proyek Arman Adelin, project manager Sudarto Napitupulu, site manager Rinaldy Sihombing, quantity survey Rezeki Bastanta Keliat dan kontraktor Herry Exaudi bersama Edy. 

" Semoga ini akan membantu untuk meningkatkan ketaatan ibadah para personil Sat Brimob Polda Sumut yang beragama Nasrani guna menjadikan personil yang mengerti dunia akhirat begitu juga dengan yang muslim," pungkas Dansat Brimob. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini