|

Daftarkan 100 Bacaleg PSI Sumut, Nezar Djoeli Siap Melangkah Menuju Senayan

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara HM Nezar Djoeli siap melangkah menuju Senayan pada Pemilu Legislatif 2024.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara HM Nezar Djoeli siap melangkah menuju Senayan pada Pemilu Legislatif 2024. Nezar terlihat optimistis perolehan suara partainya mendapat tiga kursi DPR RI mewakili Sumatera Utara. 

"Target kita dari Sumut mendapatkan tiga kursi di DPR RI. Atau setidaknya satu kursi. Kami harus optimistis untuk menggerakkan mesin partai dalam meraih target tersebut. Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumut," kata Nezar Djoeli kepada pers usai mendaftarkan berkas 100 bacalegnya untuk DPRD Sumut ke KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu (14/05/2023). 

Nezar mengatakan pihaknya terus mengoptimalkan konsolidasi partai di daerah-daerah untuk menyatukan persepsi pada Pemilu Legislatif 2024.

"Sasaran utama kita bagaimana PSI menjadi pipa saluran aspirasi elemen masyarakat dalam setiap tingkatannya. Yang pasti PSI akan berupaya berbuat yang terbaik untuk rakyat," kata mantan anggota DPRD Sumatera Utara ini. 

Pada pendaftaran berkas 100 bacaleg PSI Sumut, sebut Nezar, komposisinya 65 laki-laki dan 35 perempuan. 

"Untuk DPRD Sumut, kami menargetkan 8 kursi. Untuk kabupaten/kota se-Sumut, minimal 30 kursi," katanya. 

Terkait strategi meraup suara, Nezar menegaskan pihaknya tetap melirik kaum milenial sebagai kantung suara. Menurutnya porsi kaum milenial ada lebih dari 60 persen, sehingga PSI perlu mentransformasi politik kepada kaum milenial.(imc/bsk) 


 

Komentar

Berita Terkini