|

Warga Medan Hadiri Open House Idul Fitri Wali Kota Bobby

Masyarakat Kota Medan berbondong-bondong menghadiri acara open house Idul Fitri di kediaman Wali Kota Medan Bobby Nasution, Sabtu (22/04/2023).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Masyarakat Kota Medan berbondong-bondong menghadiri acara open house Idul Fitri di kediaman Wali Kota Medan Bobby Nasution, Sabtu (22/04/2023).

Pada momentum Lebaran tahun 2023 ini, Bobby bersama keluarga mengundang masyarakat Kota Medan pada open house guna menjalin silaturahmi dan kedekatan usai menjalani ibadah puasa Ramadan. 

Open house Idul fitri ini digelar mulai pukul 10:00 Wib. Masyarakat bersalaman dengan Bobby dan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution.

Dalam  momentum tersebut, Bobby memberikan sejumlah bingkisan kepada masyarakat yang hadir sebagai wujud berbagi kebahagiaan di hari yang Fitri.

Gladis Humairo Ramadhani, salah satu warga yang datang mengaku senang dan bersyukur dapat hadir di acara open house yang digelar Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama keluarga.

"Lebaran kali ini saya senang dan bersyukur karena dapat hadir di open house yang digelar Pak Wali Kota Medan. Apalagi di momentum ini Pak Wali Kota berbagi kepada masyarakat yang datang," jelasnya.

Gladis yang datang bersama keluarganya ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution atas open house yang digelar ditambah dengan bingkisan yang diberikan kepada dirinya dan masyarakat lainnya.

"Terima kasih kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution kami datang diberi hadiah, mudah-mudahan ini berkah. Sekali lagi terimakasih," sebutnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini