|

Sadis! Satu Keluarga di Binjai Dibacok Ponakan, Satu Tewas Dua Kritis

Satu keluarga di Binjai menjadi korban pembacokan. Satu tewas dan dua korban lainnya menderita luka serius. Pelaku merupakan kerabat dekat korban. Sadis. (foto: olis) 


INILAHMEDAN - Binjai: Satu keluarga di Binjai menjadi korban pembacokan. Satu tewas dan dua korban lainnya menderita luka serius. Pelaku merupakan kerabat dekat korban. Sadis. 

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai motif dari penganiayaan tersebut. Namun aksi sadis yang terjadi Rabu (12/04/2023) dinihari itu sempat menghebohkan warga Jalan Ismail, Lingkungan V, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, tempat keluarga itu tinggal. 

Satu keluarga yang menjadi korban pembacokan itu merupakan ibu dan dua anaknya. Pelakunya berinisial AU (26), keponakan korban. 

Informasi diperoleh, korban Rosda br Situmeang (43) tewas bersimbah darah di tempat kejadian. Dua anaknya Oskar Simbolon (19) luka bacok di kaki kanan serta kedua tangan dan Evi Kristin br Simbolon (16) luka bacok di kepala dan tangan kiri. Kini, keduanya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kasus pembacokan ini pertama kali diketahui Serli Situmeang (53) adik kandung korban tewas yang tinggal di Sidikalang. Dia mendapat telepon dari Oscar, ponakannya, yang menyebut kalau mereka mengalami penganiayaan. 

Kabar tersebut langsung menyebar ke seluruh kerabat keluarga korban. Mereka langsung bergegas mendatangi rumah korban.

Berdasarkan keterangan korban Oskar, pelaku AU menganiaya mereka menggunakan sebilah pisau dapur. Saat ini pelaku melarikan diri.(imc/olis)

Komentar

Berita Terkini