|

PUD Pasar Medan Bagi-bagi Takjil di Pasar Sukaramai

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno membagi-bagikan takjil kepada pengendara sepeda motor. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: PUD Pasar Medan membangun kolaborasi dengan cara membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara di Pasar Sukaramai.

Pembagian takjil dilakukan di Jalan Sutrisno persimpangan Jalan AR Hakim, persisnya di depan Pasar Sukaramai, Sabtu (15/04/2023). 

Bagi-bagi takjil ini dilakukan oleh PUD Pasar Medan Cabang I. Pembagian takjil dilakukan langsung Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Camat Medan Area Irfan Asardi Siregar, Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, dan Danramil 0201-04/MK Syafrudin Manurung. 

Tampak pula jajaran PUD Pasar Medan lainnya antara lain Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Kepala Cabang I Agus Syahputra, Kepala Cabang II Budi F Putra dan para kepala pasar di jajaran Cabang I. Pembagian takjil juga diikuti oleh Ketua APPSINDO Medan Masrizal Manday dan Ketua Pewarta Medan Chairum Lubis.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menjelaskan sasaran pembagian takjil yakni para pengendara yang melintas, penumpang angkot, para pedagang dan masyarakat di dekat lokasi bagi-bagi takjil.

Suwarno berharap pembagian takjil dengan melibatkan unsur forum kordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) di Medan Area ini dapat memperkuat sinergitas dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

"Pembagian takjil hari ini dilakukan oleh jajaran di Cabang I. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kita. Kami berharap bagi-bagi takjil ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Cabang I PUD Pasar Medan Agus mengatakan takjil yang diberikan sebanyak 200 takjil. Seluruh takjil dibeli dari para penggiat UMKM.

Sebelumnya, bagi-bagi takjil juga dilakukan di wilayah Cabang III PUD Pasar Medan, Jumat (14/04/2023). Kegiatan ini dilakukan di Jalan Letda Sudjono tak jauh dari akses jalan masuk menuju Pasar Aksara. Di lokasi ini, takjil yang dibagikan berjumlah 300 bungkus. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini