|

Polres Sibolga Borong Dagangan PKL dan Bagi-bagi Takjil

Polres Sibolga memborong dagangan para pedagang kaki lima (PKL) sembari membagikan takjil gratis di Jalan Sutan Bungaran Panggabean, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.(foto: riz) 


INILAHMEDAN - Sibolga: Polres Sibolga memborong dagangan para pedagang kaki lima (PKL) sembari membagikan takjil gratis di Jalan Sutan Bungaran Panggabean, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dengan konsep membeli takjil dari para pedagang kaki lima (PKL) untuk di bagi-bagikan kepada masyarakat yang berada di lokasi kegiatan.

Kemudian, makanan yang dibeli seperti Kolak, Kue, Air Tebu, Mie, Air Kelapa Muda dan lainnya dengan jumlah banyak langsung dibagikan kepada warga khususnya petugas kebersihan, komunitas abang becak dan warga lainnya di sekitar lokasi.

"Dengan harapan, kegiatan kami (Polres Sibolga) berbagi takjil, juga memberi keberkahan bagi para pedagang," kata Taryono pada wartawan, Kamis (06/04/2023).

Sementara itu, Eviani (35) seorang warga mengaku merasa bersyukur mendapatkan takjil dari Polres Sibolga dan Bhayangkari.

"Semoga Polri khususnya Polres Sibolga semakin dicintai masyarakat. Dan tetaplah menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat," katanya.(imc/riz)

Komentar

Berita Terkini