|

Pasca Kebakaran, Brimobda Sumut Salurkan Bantuan Kapolda

Bantuan sembako yang disalurkan Dansat Brimob Poldasu Kombes Christiyanto. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Christiyanto Goetomo menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk para korban kebakaran di Jalan Pertempuran, Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, belum lama ini. 

Bantuan yang diserahkan oleh Dansat Brimob Polda Sumut tersebut guna meringankan beban para korban.

" Semoga ini dapat mengurangi beban mereka (korban kebakaran), pasca terjadinya musibah tersebut. Kita semua berharap, musibah seperti ini tidak terulang lagi. Kami juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk lebih waspada, karena kebakaran bisa ditimbulkan dari berbagai aspek," ujar Dansat Kombes Christiyanto pada Senin (24/04/2023).

Sementara jumlah bantun sebanyak 30 paket sembako. Harapannya, kata Dansat dapat bermanfaat untuk mereka. " Kami juga turut prihatin atas musibah ini. Semoga bantuan yang kami bawa dan berikan ini bisa bermanfaat untuk korban," imbuhnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Dansat juga didampingi Kasi Log Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendro Wiyatno dan Kapolsek Medan Barat Kompol Rizki Amalia. 

Kebakaran terjadi pada Sabtu 22 April 2024, sekira pukul 02.45 WIB. 18 unit rumah diperkirakan hangus terbakar dan 25 kepala keluarga menjadi korban atas musibah itu.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini