|

Meriahkan Momen Fitri, GTV Hadirkan Program & Hiburan Spesial Lebaran


INILAHMEDAN - Jakarta: Hari suci yang dinantikan segera tiba. Jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, GTV sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia telah menyiapkan deretan program terbaik untuk menghibur pemirsa setianya. Pastikan kamu menyaksikan program hiburan unggulan dan Big Movies terbaik yang tentunya akan semakin seru untuk disaksikan bersama seluruh anggota keluarga di momen Lebaran kali ini.

Spesial untuk menghibur adik-adik merayakan hari kemenangan setelah beribadah sebulan penuh, GTV menghadirkan Big Movies Platinum Family Spesial Idul Fitri “First On TV” di hari Sabtu & Minggu, 22 – 23 April pukul 15.00 WIB. Pertama kali tayang di layar kaca nasional, Monster Family & Monster Family 2 siap menghibur adik-adik dan juga seluruh anggota keluarga. 

Film animasi yang berhasil tembus Box Office ini bercerita tentang Emma dan keluarganya. Kesemuanya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Berbagai konflik terjadi, hubungan mereka pun semakin intens, kesalahpahaman pun tak terelakkan. Tapi masing-masing anggota keluarga Emma tetap berusaha dengan cara mereka sendiri, untuk bersatu dalam harmoni kekeluargaan.

Untuk pemirsa setia dan keluarga muda Indonesia, GTV menghadirkan Super Deal Spesial Idul Fitri yang tayang hari Sabtu & Minggu, 22 – 23 April pukul 17.30 WIB. Hari raya jadi terasa semakin ceria dan tentunya menjadi istimewa. 

Program hiburan andalan GTV ini siap menghadirkan game show kesayangan yang double hebohnya, double gregetnya dan pastinya double serunya! Pastikan kamu menonton Super Deal Spesial Idul Fitri bersama orang-orang terdekat biar semakin asyik!

Nah, waktu di malam hari tentunya menjadi momen yang sangat spesial. Inilah waktu yang sempurna untuk tak hanya sekadar beristirahat bersama tapi juga momen pas untuk menyaksikan hiburan terbaik sebelum mengakhiri hari. 

Kali ini, Big Movies Platinum Spesial Idul Fitri hadir memberikan jawaban dengan deretan movies box office terbaik mulai hari Sabtu & Minggu, tanggal 22 – 23 April pukul 23.15 WIB. Akan hadir menghibur film Pacific Rim : Uprising, bercerita tentang kelanjutan bahaya serangan Kaiju yang kembali mengancam. Kali ini, Jake Pentecost (diperankan John Boyega) akan reuni bersama Mako Mori (diperankan Rinko Kikuchi) dan Nate Lambert (diperankan Scott Eastwood). Apakah Jake mampu mencetak sejarah baru sepeninggal sang ayah?. Top film dalam jajaran box office internasional, Incredible Hulk juga akan hadir menghibur. Saksikan ketegangan penuh aksi papan atas dari Bruce Banner (diperankan Edward Norton), seorang scientist handal yang berupaya mengontrol dan menyembuhkan persona “Hulk” yang ada dalam dirinya.

Tak ketinggalan, GTV menghadirkan panggung musik yang selalu dinanti – nanti, GTV Love Solo “Konser Berdanska”. Tayang di hari Rabu, 26 April pukul 21.15 WIB, siap-siap joget bersama band fenomenal Tipe-X dan tentunya musisi kualitas bintang langganan viral, Jenita Janet, Fira Cantika, Tasya Rosmala serta Maulana Ardiansyah.

Tayangan program+program spesial Keceriaan Lebaran persembahan GTV pastinya akan sangat menarik untuk disaksikan dan menemani keluarga muda Indonesia serta pemirsa setia. Yuk segera scan ulang dan nikmati program GTV favoritmu di kanal digital 28 UHF untuk pemirsa setia jabodetabek.

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk konten seru dan update terbaru. Seluruh program spesial Keceriaan Lebaran juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di Vision+.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini