|

Gubernur Edy Raih Top Pembina, Perumda Tirtanadi Raih Bintang 5 Top BUMD Award 2023

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meraih Top Pembina dan Perumda Tirtanadi meraih bintang 5 pada acara Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Jakarta, Rabu (05/04/2023) malam. Sementara Dirut Kabir Bedi mendapatkan Top Ceo BUMD 2023.(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Jakarta: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meraih Top Pembina dan Perumda Tirtanadi meraih bintang 5 pada acara Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Jakarta, Rabu (05/04/2023) malam. Sementara Dirut Kabir Bedi mendapatkan Top Ceo BUMD 2023.

Dirut Kabir Bedi juga menerima penghargaan Golden Thropi. Selain itu Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga menerima penghargaan beserta Kadiv Litbang Ewin Putra.

Di sela-ela acara tersebut, Kabir Bedi mengatakan Top BUMD ini tercapai karena hasil kinerja pegawai yang semakin baik dalam menyelesaikan setiap pekerjaan. Kabir Bedi berharap hal ini dapat dipertahankan sekaligus ditingkatkan.

"Mungkin salah satu penilaian dewan juri adalah capaian yang diraih Perumda Tirtanadi selama ini dan hasil kinerja pegawai," ujar Kabir Bedi.

"Alhamdulillah tahun ini kembali dipercaya sebagai Top Ceo BUMD, semoga dapat menjadi pemicu bagi semua pegawai Perumda Tirtanadi untuk berbuat dan berkarya lebih baik lagi ke depannya," ungkap Kabir Bedi.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini