|

Banjir Bandang Hantam Pemandian Sembahe, Satu Unit Mobil Hanyut

Banjir bandang menghantam kawasan wisata pemandian Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Minggu (30/04/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Deliserdang: Banjir bandang menghantam kawasan wisata pemandian Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Minggu (30/04/2023). Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, satu unit mobil terlihat hanyut terbawa arus sungai di lokasi wisata pemandian itu.
Informasi diperoleh, banjir bandang terjadi sekitar pukul 15.25 WIB. Saat itu kawasan pemandian Sembahe dipadati pengunjung yang tengah menghabiskan libur lebaran.
Banjir bandang yang datang tiba-tiba membuat pengunjung berhamburan keluar dari pondok-pondok yang tersedia di kawasan wisata itu untuk menyelamatkan diri.
Dalam hitungan menit, pondok-pondok tersapu air sungai yang berwarna keruh. Tampak juga satu unit mobil warna putih hanyut terbawa arus.
Pantauan di kawasan Penasaran, Brastagi, juga mengalami banjir. Air sungai tumpah ke badan jalan membuat arus lalulintas macat.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dampak banjir bandang apakah ada korban jiwa atau tidak. Sementara ruas jalan Medan - Brastagi macat total.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini