|

4.135 Pemudik Telah Ambil Tiket Mudik Gratis Pemko Medan

Hari ketiga pengambilan tiket mudik gratis Pemko Medan, sebanyak 4.135 pemudik telah mengambil tiket di posko yang dibuka Dinas Perhubungan Kota Medan di Taman Ahmad Yani. Pemudik tujuan Panyabungan mendominasi pengambilan tiket.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Hari ketiga pengambilan tiket mudik gratis Pemko Medan, sebanyak 4.135 pemudik telah mengambil tiket di posko yang dibuka Dinas Perhubungan Kota Medan di Taman Ahmad Yani. Pemudik tujuan Panyabungan mendominasi pengambilan tiket.

"Hari ketiga ini sudah 4.135 pemudik yang mengambil tiket mudik gratis. Pengambilan tiket terus berlanjut sampai hari Jumat sesuai jadwal," kata Kadishub Iswar Lubis, Rabu (12/04/2023).

Dijelaskan Iswar, jumlah pemudik yang mengambil tiket mudik gratis di hari ini tidak sebanyak seperti di hari pertama. Meskipun jadwal pengambilan sudah ditentukan saat pendaftaran, namun banyak pemudik yang mengambil tiket di hari pertama.

"Pengambilan tiket mudik gratis ini berlangsung  selama lima hari sudah dimulai sejak Senin (10/04/2023) kemarin.

Pengambilan tiket dimulai pukul 09.00-15.00 WIB. Dengan tiket mudik ini para pemudik yang telah mendaftar baik secara offline atau online benar mengikuti program mudik gratis. 

Iswar menambahkan, apabila telah selesai jadwal pengambilan tiket, akan diketahui berapa pemudik yang telah mendaftar tapi tidak mengambil tiket. Tentunya bagi pemudik tidak mengambil tiket sesuai jadwal slotnya akan menjadi kosong.

"Jika ada slot kosong, maka akan kita prioritaskan untuk pemudik yang masuk dalam daftar cadangan," ujar Iswar.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini