|

Warga Senang, Dana Kelurahan Dimanfaatkan untuk Beton Jalan Rusak

Warga Kelurahan Dwikora mengaku senang jalan di depan rumah mereka di Gang Supir kini telah dirabat beton dengan menggunakan Dana Kelurahan Tahun 2023.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Warga Kelurahan Dwikora mengaku senang jalan di depan rumah mereka di Gang Supir kini telah dirabat beton dengan menggunakan Dana Kelurahan Tahun 2023. 

"Terima kasih pada Pemko Medan, pada Pak Wali Kota Bobby Nasution. Jalan kami yang dulu rusak dan tergenang air saat hujan kini telah dibeton," ujar Atik, warga Gang Supir saat ditemui di depan rumahnya, Jumat (24/03/2023). 

Dia mengaku, warga memang sudah lama mengusulkan agar jalan Gang Supir ini diperbaiki. Sebelumnya, di pertengahan Gang tersebut terdapat lekukan yang menjadi tempat air bergenang saat hujan. Kini setelah dirabat beton, gang tersebut tampak mulus. Kendaraan pun melintas dengan lancar.

Gang Supir  yang dirabat beton ini  berada di Lingkungan 6 Kelurahan Dwikora. Menurut Lurah Dwikora, Rio Rahmad Alam Siregar, pembetonan dilakukan sepanjang 87 meter dengan lebar 2 meter. 

"Pembetonan ini merupakan permintaan warga dan masukan dari tokoh masyarakat juga. Gang tersebut sebelumnya sudah cukup lumayan mengkhawatirkan kondisinya. Maka dilakukan pembetonan dengan pagu anggaran Rp63 juga," sebutnya. 

Tokoh masyarakat Kelurahan Dwikora, Rudianto, mengungkapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang telah memanfaatkan dana kelurahan untuk membenahi sarana dan prasarana. "Kami berharap program-program seperti ini dapat lebih ditingkatkan," sebutnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini