|

PLN Pandan Sosialisasi Penanganan Keadaan Darurat

PT PLN Nusantara Power UPDK Pandan melakukan sosialisasi dan perlombaan penanganan keadaan darurat. (foto: riz) 


INILAHMEDAN - Tapteng: Dalam menyukseskan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, PT PLN Nusantara Power UPDK Pandan melakukan sosialisasi dan perlombaan penanganan keadaan darurat. Kegiatan ini bekerja sama dengan PJK3 PT Lanto Masa Anugerah dengan tema terwujudnya pekerjaan yang layak dan berbudaya K3 guna mendukung keberlangsungan usaha di setiap tempat kerja.

"Kegiatan ini diikuti 100 orang peserta dengan rangkaian sosialisasi sistem penanganan keadaan darurat kecelakaan kerja, kebakaran, tumpahan B3 dan teror bom serta simulasi sistem penanganan keadaan darurat kebakaran dapat dipadamkan oleh Tim tanggap darurat," ujar Manager PLN Nusantara Power UPDK Pandan Aries Indrianto Elisa, Senin (20/03/2023).

Sementara itu, Manager Unit ULPLTA Renun Dapot Rudi Sianipar menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan instruktur telah mengisi kegiatan dengan ilmu yang sangat berguna.

Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan PT PLN UPDK Pandan Team Leader K3 dan Keamanan PT PLN NP UPDK Pandan, Roby Samuel Manurung, perwakilan Tim Damkar ULPLTA Renun, ULPLTA Sipansihaporas, Team Leader dan Koordinator Pltmh Tersebar, dan seluruh Karyawan Satuan Pengamanan ULPLTA Renun serta Tim Jibom Poldasu, dan Disnaker UPT Wilayah III Provisi Sumatera Utara. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini