|

Guna Penyegaran 3 Kapolsek Jajaran Polresta Deliserdang Disertijab

Kapolresta Deliserdang Kombes Irsan. (foto : dok) 

INILAHMEDAN - Deliserdang : Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Deliserdang Kombes Irsan Sinuhaji memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batang Kuis, Kapolsek Namorambe dan Kapolsek Talun Kenas pada Sabtu sore (25/03/2023). 

Berlangsung di Aula Terbuka Mapolresta kegiatan merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri khususnya di Lingkungan Polda Sumatera Utara.

Turut berhadir Waka Polresta AKBP Agus Sugiyarso, PJU Polresta, Kapolsek jajaran Polresta Deliserdang dan para personil. 

Sertijab 3 Kapolsek jajaran Polresta Deliserdang. (foto : dok) 

Pejabat yang melaksanakan Sertijab yakni, AKP Syahrizal menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kapolsek Batang Kuis yang sebelumnya oleh AKP Simon Pasaribu. 

Kapolsek Namorambe dari AKP Antonius Ginting kepada Iptu Ringgas Lubis dan Kapolsek Talun Kenas dari AKP Hendra Nata Sastra Tambunan kepada AKP Jurnal Manimbul Aritonang. 

Kapolresta Kombes Irsan, serah terima jabatan merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis guna penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

” Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena telah melaksanakan tugas selama ini dengan baik dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang, semoga cepat menyesuaikan diri serta mampu memberikan dedikasi yang baik," ujarnya. 

" Semua orang mampu melaksanakan suatu pekerjaan bila diberikan kesempatan mengerjakan. Yang harus dipahami bagaimana memahami managemen pekerjaan itu, lakukan hubungan yang harmonis, baik dalam internal dan external," tambahnya.  

Usai Sertijab dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan personil yang memasuki masa purna bakti. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini