|

Warga Tebingtinggi Antusias Ikuti Launching Imunisasi Sub Pin Polio

Masyarakat Tebingtinggi begitu antusias mengikutkan anaknya, usia 0 sampai 59 bulan, dalam imunisasi Sub PIN Polio tahun 2023 ini. (foto: tuah) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Masyarakat Tebingtinggi begitu antusias mengikutkan anaknya, usia 0 sampai 59 bulan, dalam imunisasi Sub PIN Polio tahun 2023 ini. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi juga meninjau launching pemberian imunisasi Sub PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio, Senin (13/02/2023) di Kantor Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan.

Berdasarkan data petugas setempat, sudah lebih dari 136 anak yang terdata mengikuti imunisasi perdana di Kelurahan Lalang ini. Hal ini menunjukkan warga Kota Tebingtinggi tidak ada rasa cemas untuk mengikutkan anaknya dalam imunisasi Sub PIN Polio ini. 

"Kegiatan ini adalah dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Polio di Indonesia karena di Aceh sudah ditetapkan KLB (Kejadian Luar Biasa) Polio. Oleh karena itu Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Tebingtinggi hari ini menggencarkan imunisasi polio," katanya.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini