|

Dukung Pelaksanaan Tugas Satuan Polisi Militer Angkatan Darat, Kasad Distribusikan Kendaraan Kawal Baru

83 unit kenderaan kawal bari kepada Satuan Polisi Militer bagi seluruh wilayah di Indonesia. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Jakarta : Polisi Militer Angkatan Darat menerima perkuatan kendaraan kawal baru jenis Sport  Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Pajero Sport dan sepeda motor Kawasaki Concourse 1400 CC. 

Hal itu dari pengadaan Kementerian Pertahanan RI yang diserahkan secara simbolik oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman kepada Wadan Puspomad Brigjen Eka Wijaya Permana usai acara serah terima jabatan Perwira Tinggi (Pati) TNI AD di Mabesad pada Senin (30/01/2023).

Kasad Jenderal Dudung menyalami personil Satuan Polisi Militer, (foto : dok) 
Kasad mengatakan kendaraan kawal baru milik Polisi Militer Angkatan Darat itu akan didistribusikan ke seluruh satuan Polisi Militer yang ada di wilayah Indonesia.

Seluruh kendaraan yang didistribusikan berjumlah 83 unit jenis SUV Mitsubishi Pajero Sport terdiri dari 76 unit SUV Pajero Sport 4x4 dan 7 unit SUV Pajero Sport 4x2 serta 58 unit sepeda motor kawal Kawasaki Concourse 1400 CC. 

Dalam penyerahan kendaraan kawal Polisi Militer Angkatan Darat tersebut juga dihadiri para Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) seluruh Indonesia serta pejabat utama Puspomad.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini