|

Ancam Sebar Video Mesum, Wanita Nekat Potong Alat Kelamin Teman Kencan

Pihak kepolisian Sibolga saat melakukan olah TKP kasus penganiayaan pasangan selingkuh di kamar hotel. (foto: riz) 


INILAHMEDAN -Sibolga: Seorang wanita nekat memotong alat kelamin teman kencannya di salah satu kamar hotel di Jalan Horas Kota Sibolga, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu malam (25/02/2023).

“Kejadiannya dilatarbelakangi korban mengancam pelaku dengan menyebar video mesum mereka berdua,” kata Kapolres Taryono Raharja kepada wartawan, Minggu (26/02/2023) di Mapolres Sibolga.

Wanitanya berinisial AST (28) dan teman kencannya berinisial OG (28). Keduanya pasangan selingkuh dan masing-masing memiliki pasangan yang sah.

OG berdomisili di Kabupaten Mandailing Natal, sedangkan AST di Kabupaten Tapanuli Selatan. Keduanya janji ketemuan di Kota Padangsidimpuan kemudian pergi bersama ke Sibolga.

Usai mengancam teman kencannya, pelaku diajak korban melakukan hubungan intim. Pelaku menolak karena merasa tersinggung dengan ancaman korban.

“Akibat penganiayaan tersebut, korban menderita luka serius pada bagian alat vitalnya dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga,” kata Kapolres Taryono Raharja.

Pengurus hotel, Evi Wahyuni Siregar, mengaku tidak mendengar suara keributan dari dalam kamar yang ditempati korban dan pelaku. 

Namun AST meminta bantuan Evi agar memberikan pertolongan kepada OG yang dalam kondisi kritis di dalam kamar.

“Mereka mengaku pasangan suami istri pada saat chek in. Mereka mengaku dari Kota Padangsidimpuan dan hendak berangkat ke Pulau Nias,” kata Evi Wahyuni.(imc/riz)

Komentar

Berita Terkini