|

Abdul Rani SH Sayangkan Peredaran Narkoba Masih Marak

Anggota DPRD Kota Medan Abdul Rani SH

Inilahmedan - MEDAN : Anggota DPRD Kota Medan Abdul Rani SH (foto) menyangkan narkoba yang masih marak di Medan. Hal itu dikatakannya terkait dengan banyaknya keluhan warga terkait peredaran barang haram itu. Dia berjanji akan melakukan usulan ke Pemko Medan untuk menindaklanjuti keluhan warga itu.

“Tempat kami ini tidak lagi nyaman. Para orang tua selalu resah. Sudah ekonomi sulit, barang apa saja rawan hilang. Tolong aspirasi kami ini disikapi,” ujar salah seorang warga kepada Abdul Rani.

Selain keluhan Narkoba, warga lain yakni Upik menyuarakan kesulitan ekonomi saat ini. Dianya pun minta agar bisa dapat bantuan dan masuk Peserta Keluarga Harapan (PKH). Begitu juga dengan Ratna Dewi mempertanyakan PKH Lansia.

Menyikapi keluhan warga terkait masalah Narkoba, Abd Rani SH yang juga Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan itu mendorong agar menggalakkan program Pemuda Bela Negara (PBN). Program yang diprakarsai Walikota Medan itu diharapkan terbentuk dan melibatkan pemuda disetiap lingkungan.

Sehingga kata Abdul Rani, para pemuda sudah memiliki kegiatan dan tidak lagi mudah terpengaruh Narkoba. Dengan sendirinya kader PBN ikut mengawasi peredaran Narkoba bahkan lebih mudah terdeteksi. (imc-bsk)

Komentar

Berita Terkini