|

Makanan Bercampur Lalat, Pelanggan Kafe dan Resto Komplain

Pelanggan Cafe & Resto yang berlokasi di Jalan Sibolga Barus, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) komplain terkait makanan yang dihidangkan bercampur dengan lalat.(foto: riz) 


INILAHMEDAN - Tapteng: Seorang pelanggan Cafe & Resto yang berlokasi di Jalan Sibolga Barus, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) komplain terkait makanan yang dihidangkan bercampur dengan lalat.

Pelanggan Cafe & Resto yang bernama Muklis warga Sibolga itu mengatakan makanan yang dipesannya berupa bakwan jagung goreng bercampur dengan lalat hijau yang terhidang dengan piring kaca berwarna putih. Peristiwa itu terjadi, pada Jumat (06/01/20223).

"Hidangan bakwan jagung goreng yang bercampur lalat itu sudah sempat saya dan keluarga saya makan separoh,” kata Mukhlis, Kamis (12/01/2023).

Muklis kecewa lantaran makanan yang dia pesan memiliki kualitas buruk. Bahkan komplainnya itu hanya ditanggapi dengan permohonan maaf saja.

“Dari semua makanan yang kami pesan, hanya bakwan yang ada lalatnya saja yang tidak masuk bon pembayaran,” sebutnya.

Muklis menjelaskan seandainya makanan tersebut ada dampak penyakit kepada dirinya dan keluarganya karena tidak higienis bagaimana tanggapan dari pihak Cafe & Resto.

"Jadi kami minta ke depan tidak ada lagi pelanggan yang merasakan seperti ini,” beber Mukhlis. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini