|

Diawal 2023 Danrem 023/KS Motivasi Prajurit Dan PNS

Danrem 023/KS Dody dihadapan para prajurit dan PNS. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Sibolga : Mengawali tahun 2023 Komandan Korem 023/KS Kolonel Dody Triwinarto memberikan Jam Komandan dan Motivasi kepada prajurit dan PNS Korem 023/KS pada Selasa (03/01/2023). 

Danrem menyampaikan terimakasih kepada prajurit dan PNS. " Kalian prajurit yang hebat karena tidak semua mampu berdinas di Kawal Samudera dan hanya petarunglah yang sanggup berdinas di Kawal Samudera," katanya. 

Mantan Danbrig 7/RR itu juga mengatakan satuan kita sudah teruji dan diakui oleh pimpinan Kodam dan Angkatan Darat.  

Hal ini terbukti dengan banyaknya prestasi yang diraih pada setiap perlombaan seperti juara 3 Lomba Karya Jurnalistik TMMD 113, juara 1 Dansatgas TMMD ke 115 tingkat Angkatan Darat. 

Juara 1 Kampung Pancasila tingkat Kodam I/BB, serta masih banyak lagi yang telah kita perbuat untuk satuan dan masyarakat.

Mantan Asopskasdam Jayakarta itu menambahkan apa yang telah dikerjakan selama ini diakui pula oleh pimpinan TNI AD Kasad dan mengapresiasi dengan memberikan bantuan kapal motor kepada Babinsa Pulau Mursala. 

" Tidak semua satuan yang mendapat apresiasi dari pimpinan tertinggi TNI AD," ucap Danrem.

Pada 2022 Korem 023/KS banyak pembangunan di Makorem. Semua itu berkat kerjasama kita semua, karena kehebatan seorang pemimpin terletak pada dukungan prajuritnya. 

Ia mengajak prajurit menjaga kesehatan dan berolahraga setiap hari karena olahraga adalah suatu kebutuhan untuk kebugaran agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik apabila kita sehat. 

Danrem juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS antara lain pertama, jadilah prajurit petarung yang sejati, yang siap menghadapi tantangan apapun.

Kedua, mari kita sama- sama jaga kesehatan sangat murah kalau kita sehat, tapi mahal kalau kita terbaring di rumah sakit, olah raga itu kebutuhan.

" Ketiga, bekerja dengan sistem, capailah dengan target utamakan, prioritas jangan ketergantungan dengan orang," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini