|

Wujud Kepedulian, Anggota Koramil Kesamben Bantu Atasi Kesulitan Warga

Rumah warga yang hancur terdampak hujan disertai angin kencang. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Blitar : Pasca hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan salah satu rumah warga milik Maqi alamat Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar mengalami kerusakan, kemarin.

Akibat kejadian tersebut, Danramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar Kapten Moh Adchiyak langsung memerintahkan anggotanya untuk membantu mengatasi kesulitan warga yang sedang mengalami musibah.

Dengan penuh semangat anggota Koramil 0808/14 Kesamben, bersama warga saling bahu membahu dan bergotong royong untuk membantu memperbaiki rumah yang mengalami kerusakan tersebut pada Selasa (27/12/2022).

Kapten Adchiyak mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sebagai aparat komando kewilayahan, dalam membantu warga yang sedang mengalami kesusahan.

" Dan ini sudah menjadi salah satu tugas dan kewajiban kita selaku aparat komando kewilayahan, kita bantu mereka, kita ringankan beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan," tuturnya.

Sementara Maqi warga Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben yang rumahnya mengalami kerusakan itu akibat hujan deras disertai angin kencang, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil Kesamben. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini