|

Dansat Brimob Polda Sumut Sambut Personil Purna Tugas BKO Polda Papua

Dansat Brimob Poldasu Kombes Christiyanto sambut bendera dari personil BKO Polda Papua. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Christiyanto Goetomo memimpin upacara penyambutan personil Sat Brimob Polda Sumut BKO Polda Papua tahun 2022 di Lapangan Apel Makosat Brimob Poldasu K E Lumi, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung pada Kamis sore (22/12/2022). 

Turut hadir pada penyambutan personil purna tugas BKO Polda Papua antara lain, Danyon A Pelopor AKBP Junaidy, Danyon B Pelopor AKBP Syamsul Bahri, Danden Gegana Kompol Hendriyanto, Kabag Ops Kompol Heriyono, Wadanden Gegana Kompol Budi Prayitno, Kasi Log AKP Hendro Wiyatno dan Wadanyon C Pelopor AKP M Darwin Rambe. 

Kombes Christiyanto Goetomo mengatakan kepada seluruh personil yang baru saja menyelesaikan tugas untuk memanfaatkan pengalaman selama bertugas di Papua dan betul-betul diingat kembali agar kedepannya lebih profesional dalam bertugas.

" Hargai dirimu, hargai satuan dan hargai keluargamu, serta jangan terlalu terbawa euforia yang berlebihan. Saya ingatkan kembali kepada seluruh personil untuk menanamkan ke dalam hati masing-masing apa yang harus diperbuat sebagai insan bhayangkara sejati," ucap Dansat Brimob Polda Sumut.

" Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang baik selama bertugas di Polda Papua dan selamat bergabung kembali di Satuan Brimob Polda Sumut," tambahnya.

Polisi berpangkat tiga melati emas itu menambahkan untuk tetap selalu menjaga kesehatan serta hindari pelanggaran sekecil apapun sehingga dapat merusak citra baik Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sumut.

" Kita sudah berhasil melaksanakan tugas, tetap pertahankan hal-hal baik dan tetap bersyukur atas apa yang sudah terjadi pada saat ini. Teruslah berbuat baik dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," sebutnya.

Sebagai informasi, sebanyak 1 SSK personil Brimob Polda Sumut dibawah pimpinan Danki Penugasan AKP Alponso JH Nasution melaksanakan tugas pengamanan BKO Polda Papua selama 6 bulan terhitung mulai Juni hingga Desember 2022. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini