|

Bersinergi Beri Keamanan Pada Masyarakat, Personil Brimob Poldasu Lakukan Pengamanan Posko Nataru

Personil Brimob Poldasu isi posko Nataru. (foto : dok) 

INILAHMEDAN - Medan : Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli sekaligus mengisi posko keamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022 pada Kamis malam (22/12/2022). 

Pengamanan posko tersebut dilakukan personil Brimob bersinergi dengan unsur terkait meliputi TNI, Polisi Lalu Lintas, Bhabinkamtibmas dan Dit Samapta. 

Pengamanan posko Nataru sebagai wujud Polri senantiasa hadir ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan memberikan pelayanan.

Saat disinggung keterkaitan personil Brimob dalam pengamanan Nataru, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Christiyanto Goetomo melalui Kabag Ops Kompol Heriyono membenarkan hal tersebut. 

" Kita menurunkan personil disetiap rayonisasi Batalyon A, Batalyon B dan Batalyon C Pelopor. Pengamanan posko dimulai dari pukul 00.00 Wib tadi malam, posko pengamanan yang berada di wilayah Binjai, Deliserdang, Tebing Tinggi hingga Tapanuli Selatan sudah kita insert personil dan bergabung dengan personil kewilayahan hingga nantinya usai pelaksanaan Nataru," terang Kompol Heriyono.

Diharapkan menjelang Nataru situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumatera Utara berjalan dengan aman, baikdan kondusif sehingga saudara kita dan masyarakat dapat beribadah dengan hikmat dan nyaman.

" Harapannya semoga semua berjalan dengan aman dan lancar dan Polri senantiasa hadir ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengabdian dengan tujuan terjaminnya kamtibmas yang kondusif," pungkas  Heriyono. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini