|

Polres Dairi Tingkatkan Pengaturan Pos Padat Pagi 

Para personil yang melakukan pengaturan Lalin pos pagi. (foto : nt)
INILAHMEDAN - Dairi : Polres Dairi dan jajaran melakukan pengaturan Pos Padat Pagi dalam menjaga Kamseltibcar Lantas yang aman dan Kondusif, Senin (07/11/2022.)

Demikian Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandi pada wartawan mengatakan seputar kegiatan pengaturan pos padat pagi yang digelar secara rutin. 

Kegiatan itu dilakukan dijajaran Polres Dairi bertujuan agar selalu terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan Kondusif serta mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dikalangan pelajar.

Personil yang melaksanakan kegiatan pos padat pagi sudah di Ploting dilokasi titik yang ditentukan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Dairi Nomor : Sprin / 764 / X / PAM.3.3.1 / 2022 tertanggal 31 Oktober 2022.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan diruas jalan dan persimpangan dan menghindari terjadinya kecelakaan Lalu Lintas dikalangan pelajar.

Ia mengatakan masyarakat sebagian besar memulai aktifitas di pagi hari dengan berangkat ke kantor, juga para pelajar berangkat sekolah, pedagang pergi ke pasar dan seluruh lapisan masyarakat lainnya akan memulai kegiatannya pagi hari.

Kapolres Dairi melalui personil Polres mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari tetap selalu berhati-hati dalam berkendaraan dan selalu mematuhi rambu-rambu serta lengkap dalam berkendaraan. 

Kapolres Dairi juga menyampaikan pengaturan pos padat pagi itu akan terus rutin dilaksanakan oleh personil Polres.  (imc/nt) 


Komentar

Berita Terkini