|

Perkuat Sinergitas, Polres Sibolga Apel Gabungan Bersama Kodim 0211/TT

Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT apel gabungan diikuti seluruh personel untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri. Apel dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Banjarnahor di halaman Mapolres Sibolga di Jalan Dr Ferdinan Lumbantobing Sibolga, Senin (21/11/2022).(foto: riz) 


INILAHMEDAN - Sibolga: Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT apel gabungan diikuti seluruh personel untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri. Apel dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Banjarnahor di halaman Mapolres Sibolga di Jalan Dr Ferdinan Lumbantobing Sibolga, Senin (21/11/2022).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan kepada seluruh jajarannya untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor dan banjir di musim hujan saat ini. 

"Apabila terjadi bencana seluruh jajaran diharapkan agar turun ke lapangan untuk membantu masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Jon Patar juga mengajak seluruh personel untuk sama-sama menjaga situasi harkamtibmas di wilayah Kota Sibolga. 

"Jika ada permasalahan, mari kita kordinasikan dengan sebaik-baiknya. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan," jelasnya. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini