|

Tuai Kontroversi, Baliho Bupati Lama Masih Terpampang, Warga : Apakah Henggar Budi Anggoro Tidak Dianggap Pj Bupatii?

Baleho Bupati Pati lama masih terpampang. (foto : @gus)
INILAHMEDAN - Pati : Ketua Umum Lembaga Penggiat Indonesia Mandiri Hanggoro Prasetyo HS merasa heran melihat masih adanya baliho Bupati Pati Haryanto dan Wakilnya Saiful Arifin yang sudah berakhir masa jabatannya terpampang di depan kantor Bupati. 

Padahal, dalam masa jabatan Haryanto dan Saiful Arifin kan sudah habis pada 22 agustus 2022 dan kini diganti dengan Pj Bupati bernama Henggar Budi Anggoro. Disinilah, Prokompim Pati terlihat pembiaran terkait baliho tersebut, apa mungkin Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro tidak dianggap sebagai Pj Bupati.  

" Hal ini menjadi banyak pertanyaan buat masyarakat saat melintas di area alun-alun Pati," ujarnya, Minggu (18/09/2022). 

Menurutnya, melihat baliho Bupati Pati Haryanto dan Wakilnya Saiful Arifin masih terpasang sampai hari ini belum diganti. " Tentu menjadi pertanyaan dimasyarakat," ucap Hanggoro Prasetyo HS. 

Selaku Ketua Umum Lembaga Penggiat Indonesia Mandiri, Hanggoro Prasetyo HS pada awak media dikantornya di Desa Panjunan Dukuh Ngeluk, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, mengaku prihatin dengan tata kelola Pemda Pati yang terlihat tutup mata dengan adanya baliho Bupati Pati Haryanto dan Wakilnya Saiful Arifin yang masih terpasang.

" Kan udah jelas, di 23 Agustus 2022 Bupati Pati diganti oleh Pj baru yaitu Henggar Budi Anggoro selaku Bupati," sebutnya.  

Tak hanya itu, masyarakat banyak sekali mengadu ke Lembaga Penggiat Indonesia Mandiri terkait baliho Bupati tersebut yang masih terpasang dengan menanyakan, apakah masih boleh, padahal masa tugas sudah berakhir, apakah Pj Bupati Pati yang baru bernama Henggar Budi Anggoro memang tidak dianggap Bupati Pati sampai detik ini. 

Seperti diketahui Henggar Budi Anggoro yang sudah mulai menjabat di Pati hampir satu bulan tetapi kenapa baliho yang dipasang masih gambar lama Bupati Pati Haryanto dan Wakilnya Saiful Arifin.

" Dan apakah gambar Pj Bupati Pati yang baru gambarnya tidak layak dipasang? hal ini tentu menuai kontroversi dikalangan warga masyarakat Kabupaten Pati," pungkas Hanggoro Prasetyo HS. (imc/@gus)


Komentar

Berita Terkini