|

Rudiawan Minta Kepolisian Tindak Tegas Praktik Pungli di Jembatan Sicanang

Anggota DPRD Medan Rudiawan Sitorus. (foto: dok) 


INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Rudiawan Sitorus meminta aparat kepolisian menindak tegas praktik pungli kepada masyarakat saat melintas di lokasi pembangunan jembatan Sicanang II. 

"Komitmen Wali Kota Medan saat ini sangat jelas. Menindak segala bentuk kutipan (pungli) yang dilakukan oknum preman. Saya meminta aparatur hukum segera menindak oknum pelaku pungli tersebut," kata Rudiawan Sitorus, Senin (19/09/2022). 

Apalagi, sambung Politisi PKS yang duduk di komisi IV DPRD Medan ini, saat ini kondisi ekonomi masyarakat lagi sulit. Dan Wali Kota Medan Bobby Nasution memprioritaskan percepatan pembangunan infrastruktur, baik jalan maupun jembatan.

"Termasuk pembangunan jembatan Sicanang II menjadi skala prioritas. Dengan selesainya pembangunan jembatan tersebut, nantinya pertumbuhan perekonomian masyarakat di kawasan Medan Utara semakin membaik, serta program pembangunan di daerah pesisir dapat terealisasi," ujarnya.

Untuk itu, kata Rudiawan, Komisi IV DPRD Medan akan selalu mengawasi dan memantau setiap pembangunan di Kota Medan, khususnya di kawasan Medan Utara.

"Kami berharap Pemko Medan, dalam hal ini Dinas PU dapat menyelesaikan pembangunan jembatan Sicanang II ini tepat waktu, sesuai dengan pembahasan yang sudah dilakukan," pungkasnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini